Steve Martin Dinominasikan di Ajang Penghargaan International Bluegrass Music Association

 

Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Bintang film, comedian dan musisi pemenang Grammy Steve Martin akan diberi penghormatan oleh International Bluegrass Music Association dengan jenis penghargaan pencapaian yang berbeda.

Asosiasi ini baru saja mengumumkan nonminasi penghargaan khusus ini untuk International Bluegrass Music Awards yang akan diberikan pada 1 Oktober 2015 di Raleigh, North Carolina.

Aktor yang terkenal lewat film Cheaper By the Dozen  1& 2, serta Bringing Down the House yang dimana dia bermain bersama Queen Latifa yang saat ini berumur 69 tahun dan piawai memainkan bajo itu telah menjadi duta bluegrass  dengan memperkenalkan kepada penggemar nya sebuah genre musik melalui penampilannya dan album yang dia buat bersama rekannya Edie Brickell dan kelompok Steep Canyon Rangers.

Supergroup Earls dari Leicester memimpin dengan 5 nominasi, termasuk Entertainer of the Year. Nominator lainnya untuk Entertainer o the Year ada Balsam Range, Hot Rize, The Gibson Brothers dan The Del McCoury Band.

Bluegrass sendiri adalah musik subgenre dari musik Country yang merupakan musik asli masyarakat pedesaan di Amerika Serikat dan untuk menjaga eksistensi subgenre ini di kalangan masyarakat Amerika Serikat, maka dibentuklah International Bluegrass Association atau IBMA ini yang dibentuk pada tahun 1985 yang bermarkas di Nashville, TN, Amerika Serikat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *