Stingray Vibe, Layanan Streaming Baru untuk Pendengar yang ‘Pasif’

 

Compusiciannews.com -Distribusi- Sementara fans musik telah dimanjakan dengan rangkaian pilihan streaming yang menyediakan akses instan ke track-track favorit mereka, perusahaan teknologi Stingray Digital berkata bahwa semua layanan itu jauh dari ekspektasi.

Baru beberapa minggu setelah  Apple Music diluncurkan di Kanada, perusahaan yang berbasis di Montreal berencana untuk merilis layanan terbaru untuk pasaran musik, sebuah aplikasi mobile yang bebas iklan yang diberi nama Stingray Vibes.

Layanan yang akan keluar di awal bulan Juli ini akan menghubungkan para pendengar ke lebih dari 1,500 channel musik non stop dari segala macam jenis genre.

Tidak seperti layanan On-Demand lainnya, para pengguna tidak dapat memilih track atau lagu yang spesifik yang ingin mereka dengar namun pimpinan pelaksana Stingray Eric Boyko berkata bahwa sebenarnya ini merupakan  poin penjualan bagi mereka yang terbiasa dengan radio tradisional.

Perusahaan memiliki staff curator yang memeriksa kedalaman catalog untuk hits dan kemudian memberikan aliran musik berdasarkan  genre.

“Kami adalah 90% dari populasi yang menginginkan musik non-interaktif yang sangat pasif,” begitu kata Boyko dalam wawancara.

Meskpun Boyko membidik pasar mainstream, Stingray harus berbuat banyak supaya mendapat perhatian besar. jumlah layanan streaming berlangganan telah memuncak di Kanada selama beberapa tahun terakhir sebagaimana pendengar mengharap untuk melakukan kontrol lebih atas apa yang mereka dengar.

Stingray berharap dapat masuk dalam pasar dengan  memasangkan layanan streaming-nya dengan  perusahaan telekomunikasi yang akan menjual subskripsi dengan biaya per bulan sebesar US$9.99.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *