Synthesizer Portable Deluge dari New Zealand Siap Pre-Order Oktober Mendatang

 

Compusiciannews.com -Hardware- Selama beberapa bulan terakhir, Synthstrom Audible dari New Zealand telah memamerkan sequencer portable, synth dan sampler baru dalam sebuah acara demo di Wellington dan Auckland. Dengan proses prototype awal, perusahaan telah mengumumkan  bahwa Deluge akan siap dipasarkan untuk pre-order bulan depan.

Berukuran 12 x 8.2 x 1.8-in dapat digunakan untuk menyesuaikan parameter, mengatur pola sequence atau digunakan sebagai instrument live pada 2 dimensi grid. Perancang sistem ROhan Hill mengakui bahwa 64 MB dari memori sistem Deluge memungkinkan ribuan catatan untuk disequensikan.

Deluge mendukung 2 output voltage untuk menghubungkan ke hardware-hardware lain yang dapat dikonfigurasi ke volt per oktaf atau hertz per oktaf. Terdapat juga 4 configurable gate/trigger output dan MIDI in dan out dan ada mikrofon dan input sport mic/line juga.

Suara dapat dihasilkan melalui speaker internal atau di-routekan ke amplifier eksternal dan speaker via 2 output line berukuran 0.25. Terdapat juga headphone jack yang memungkinkan untuk private listening.

Daya portable juga disediakan oleh baterai Li-ion dan alat ini sudah tersedia dari 20 September dan pre-order-nya dimulai pada 25 Oktober

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *