Tak Mau Kalah Dari Apple, Rdio Luncurkan Layanan Siaran Streaming Gratis

 

Compusiciannews.com -Isu Terkini- Dengan diluncurkannya Apple Music yang menyediakan juga 24 jam siaran radio lewat Beats 1, layanan lawannya Rdio harus berbuat sesuatu supaya eksistensinya dalam persaingan ini terus ada dan karena itulah Rdio meluncurkan kumpulan stasiun radio dalam beberapa teritori baru di seluruh dunia.

Rdio sudah memiliki stasiun yang tersedia bagi semua pengguna di Amerika Serikat, Kanada dan Inggris Raya dan sekarang telah berekspansi hingga ke Asia Pasifik, seperti Australia, Brasil, Hong Kong, India, Indonesia, Malaysia, Mexico, Philipines, Singapore dan Thailand.

Tidak seperti Beats 1,stasiun radio ini tidak akan Live dan tidak akan memfiturkan selebriti manapun, namun akan menawarkan beragam musik dan track dengan pilihan musik yang terkurasi oleh label, seperti dari Arts & Crafts, DFA, Blue Note, Glassnote Records dan XL untuk dapat menjadi memilih pilihan musik yang sudah tersedia.

Para pendengar juga dapat menikmati konten yang terkurasi dari beragam ‘influencer’ seperti Hype Machine, Consequence of Sound, A.V.Club dan Country Weekly, termasuk diantara. Dan yang terbaik lagi, stasiun radio baru dari Rdio ini benar-benar gratis bagi semua pengguna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *