Tampil di Konser Natal Vatikan, Anggun Nyanyikan Malam Kudus Dalam Bahasa Indonesia

 

Compusiciannews.com – Kabar Selebriti- Anggun Cipta Sasmi, bintang rock Indonesia yang sekarang menjadi diva Internasional ini tampil di konser musik natal yang diadakan di Vatikan. Anggun yang secara pribadi diundang oleh Paus untuk tampil di acara yang diberi nama Concerto Di Natale ini merasa terhormat bisa tampil di event itu.

Lebih membanggakannya lagi, Anggun yang tampil dengan lagu ‘Malam Kudus’ (Silent Night) menyanyikan dalam 2 bahasa, yaitu Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Didampingi oleh Sinfonica Nazionale della RAI Orchestra yang dilakukan oleh Steven Mercurio dan paduan suara anak-anak “I Piccoli Music I” dan distradarai oleh Maestro Mario Mora dan paduan suara Akademi Nazionale di Santa Cecilia yang dilakukan oleh Ciro Visco.

Ini merupakan undangan kelima kalinya bagi Anggun di ajang konser musik natal tahunan di Vatikan dan dikonser natal sebelumnya di tahun 2011, dia pernah berduet dengan RonanKeating, pentolan Boyzone, boyband yang pernah booming di era 90an, menyanyikan ‘Have yourself a merry little Christmas.’ Berikut ini penggalan penampilan Anggun menyanyikan lagu ‘Malam Kudus’  dan juga duetnya dengan Ronan Keating pada tahun 2011 di konser natal Vatikan.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *