Taylor Swift Bersama Ayah Kunjungi Pasien Anak Di RS Hasbro Children

 

CompusicianNews.com –Kabar Selebriti- Taylor Swift dikenal sebagai seseorang yang senang dengan kegiatan amal, sehingga bukanlah suatu kejutan bahwa penyanyi pop country ini memilih untuk bergaul dengan anak-anak yang di rumah sakit yang ada di area tempat tinggalnya.

Swift telah menjadi penduduk tidak tetap di Rhode Island sejak membeli rumah di Watch Hill, di area Southwestern town tahun lalu.

Pada tanggal 31 Maret lalu, dia dan ayahnya memutuskan untuk berkendara antar state dan mengunjungi para dokter, perawat dan anak-anak di RS Hasbro Children.

Menurut jubir rumah sakit, Taylor dan ayahnya menghabiskan akhir pekan di Ocean State dan memutuskan untuk datang ke RS Hasbro dan berkunjung serta tampil dengan pasien disana.

5 jam kunjungan  ini tetap tenang hingga saat Hasbro berterima kasih kepada Taylor untuk waktunya melalui sosial media.

“Terima kasih banyak untuk Taylor Swift yang luar biasa berbakatnya yang telah mengunjungi RS Hasbro Children hari ini! Taylor menghabiskan banyak waktunya untuk mengunjungi pasien-pasien kami di RS hari ini, dan bahkan memainkan lagu untuk anak-anak” statemen ini dikeluarkan oleh pihak RS di halaman Facebooknya.

“Merupakan hari yang spesial untuk anak-anak ka,I dan kami sangat berterimakasih pada Taylor dan ayahnya untuk memilih menghabiskan waktunya dan berbagi senyum dengan kami!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *