Taylor Swift Mengumumkan Tanggal Rilis Album Barunya

 

CompusicianNews.com -Kabar Selebrit- Sejak tanggal 4 Agustus, penyanyi berusia 24 tahun asal Amerika ini telah mengupload beberapa “clue” tentang sebuah streaming spesial Yahoo yang akan tayang live pada tanggal 18 Agustus 2014. Dan ternyata acara yang dimaksud adalah pengumuman album terbaru Taylor Swift pada tanggal 27 Oktober mendatang.

Dalam streaming yang disiarkan langsung dari Empire State Building ini, Taylor Swift mengenalkan satu single terbarunya yang berjudul “Shake it off”.

“I woke up every single day not wanting but needing to make a new style of music that I had never made before (setiap hari saya tidak hanya ingin tetapi saya perlu untuk membuat sebuah gaya musik yang baru dari yang pernah saya buat) ” ungkap Swift setelah menampilkan single nya.

Album baru Taylor Swift akan diberi judul “1989” yang sesuai dengan tahun kelahirannya. Album yang memakan waktu 2 tahun ini adalah album pertama T-Swift yang berisi lagu-lagu pop, berbeda dengan album sebelumnya yang lebih condong ke musik country. Album ini terinspirasi dari musik pop era 80’an.

Album ini sudah dapat dipesan lewat website resmi Taylor Swift mulai sekarang.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *