Taylor Swift Raih Penerimaan Terbesar Billboard Melalui Konser Tur 1989

 

Compusiciannews.com -Isu Terkini- Tour 1989 Taylor Swift kembali dalam posisi peringkat pertama di recap Hot Tours Billboard  dimana perolehan tournya cukup tinggi. Tiket yang terjual menghasilkan US$13,6 juta dilaporkan minggu ini dari 3 venue pada tournya di Amerika Utara dan total keseluruhan menghasilkan US$173 Juta dari 59 konser diawali dari konsernya pada 6 Juli di Ottawa, Kanada.

Sejak peluncuran album barunya 1989 pada bulan Mei lalu, Swift telah tampil dihadapan lebih dari 1,5 juta penggemar di 24 arena dan 13 stadion berdasarkan laporan dari data statistik box office. Penyanyi country Shania Twain berada di posisi kedua dengan menghasilkan penerimaan dalam konsernya yang berjudul Rock This Country, sebesar US$13,6 juta. Dari 16 konser akhir-akhir ini dilaporkan oleh tour promotor AEG Live, penjualan tiketnya naik hingga lebih dari 155,000 dengan membawa total penonton 648,071 dan hasil keuntungan kotor yang diperoleh mencapai US$61 juta dari 60 pertunjukan yang dilaporkan sejak pembukaan pada bulan Juni lalu.

Urutan ketiga ditempati oleh penyanyi Mexico Juan Gabriel dengan memperoleh lebih dari 5,6 juta penjualan dari penampilannya di Audtorio Nacional di Mexico City pada bulan September lalu. Dan di awal tahun dia memperoleh US$ 9,5 juta penjualan dari 12 penampilan selama 5 minggu dari April hingga Mei.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *