Taylor Swift Siap Rilis Mobile Game Terbaru!

 

Compusiciannews.com – Games – Penyanyi cantik yang sudah meraih tujuh penghargaan Grammy yaitu Taylor Swift, kabarnya bekerja sama dengan Glu Mobile untuk membuat sebuah mobile game. Beberapa waktu lalu kesepakatan mereka diumumkan. Hal tersebut menandakan kiprah pertamanya di dunia mobile game. Rencananya, permainan ini akan diluncurkan akhir tahun 2016.

Glu mobile akan membeberkan detail mengenai kerja sama ini nantinya, begitu juga keterlibatan Taylor Swift dalam perkembangan pembuatan mobile game ini. Sebelumnya, Glu Mobile pernah bekerja sama dengan Kim Kadarshian dan Katy Perry untuk merilis mobile game dalam. Bersama Kim Kadarshian dalam Hollywood, sedangkan untuk Katy Perry dalam Perry Pop. Karena hal tersebut, saham Glu mobile langsung naik lebih dari 26%.

Belum lagi kerja samanya dengan Taylor Swift nantinya juga diharapkan bisa memberikan dampak positif bagi Glu Mobile. Taylor Swift sendiri jika dilihat pencapaiannya, dirinya sudah menjual lebih dari 40 juta kopi album dan 130 juta kali unduh untuk lagu-lagunya. Di Oktober 2014, Taylor Swift juga sudah memecahkan rekor atas terjualnya album 1989 sebanyak 13 juta kopi dalam satu minggu. Selain itu, dirinya telah dinominasikan untuk tujuh penghargaan Grammy tahun ini, termasuk untuk album terakhirnya 1989.

Ketika ditanya perihal alasannya merilis mobile game, Taylor Swift menjawan dengan semangat. “Di tahun 2016 ini aku hanya ingin melakukan hal-hal yang sifatnya spontan. Aku memang biasanya merencanakan apa yang akan aku lakukan, tapi tidak untuk saat ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *