Teaser Pertama “KRYPTON” Telah Dirilis

 

Compusiciannews.com -Film- Sebuah teaser untuk prekuel Superman telah dirilis! Cuplikannya menjanjikan banyak aksi habis-habisan. Syfy dan Warner Bros telah mengeluarkan teaser pertama untuk prekuel Superman yang akan menginvasi Bumi tahun depan. Klip teaser tersebut ditayangkan di Comic-Con, San Diego.

Teaser tersebut menampilkan sebuah pesawat ruang angkasa Kryptonian terlihat melaju melintasi angkasa. Ada juga beberapa cuplikan yang menampilkan Krypton sebelum meledak. Teaser tersebut juga memberi gambaran beberapa karakter utama serial ini dan House of El yang memiliki perisai S.

Berdasarkan karakter DC yang dibuat oleh Jerry Siegel dan Joe Shuster yang menetapkan dua generasi sebelum penghancuran planet yang ditinggali oleh Man of Steel, Krypton menampilkan perjalanan kakek Superman (Cameron Cuffe) – yang dikucilkan dan dipermalukan oleh House of El –berjuang untuk menebus kehormatan keluarganya dan menyelamatkan dunia yang ia cintai dari kekacauan.

Krypton akan dibintangi oleh Georgina Campbell (“Broadchurch”), Elliot Cowan (“Da Vinci’s Demons”), Ann Ogbomo (“World War Z”), Rasmus Hardiker (“Your Highness”), Wallis Day (“Will”), Aaron Pierre (“Tennison”) with Ian McElhinney (“Game of Thrones”).

Krypton diproduksi oleh Warner Horizon Scripted Television dan di produseri oleh David S. Goyer melalui spanduk Phantom Four-nya. Damian Kindler akan mengambil peran sebagai executive producer dan showrunner untuk film ini.

Sejauh ini, tidak banyak yang diketahui tentang Krypton, yang diciptakan oleh kolaborator DC Entertainment / Warner Bros. David S. Goyer (The Dark Knight Trilogy, Batman V Superman: Dawn of Justice), selain kepastian bahwa film ini adalah prekuel Superman Series yang berfokus pada kakek Kal-El.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *