Teknologi Caskeid untuk Sistem Musik Nirkabel

CompusicianNews.com – Review – Perusahaan teknologi Pure, yang menghasilkan beberapa produk baru memiliki penawaran rinci untuk menawarkan sebuah setup streaming musik di berbagai ruang, sesuatu yang berjalan baik via Bluetooth dan WiFi menggunakan teknologi Caskeid.

Ide dibalik pengaturan ruang itu adalah speaker Jongonya yang dapat ditempatkan di berbagai ruang di rumah maupun apartemen dan layanan musik internet maupun radio dapat dimainkan sepanjang ruangan karena teknologi Caskeid ini.

Semua layanan musik internet seperti Pandora, Spotify, Podcast Station atau layanan musik internet lain dikirim ke satu speaker nirkabel, Jongo via Bluetooth. Jika speaker ini bagian dari jaringan luas dari speaker Jongo di sepanjang rumah, speaker ini terhubung ke semua setup via jaringan nirkabel.

Dengan teknologi Caskeid ini, speaker mengirimkan musik ke speaker lain dalam setup via jaringan nirkabel, dan menjaga supaya semua speaker tetap dalam sinkron yang sama. Konfigurasi speaker dan kontrol sesi berjalan via Aplikasi Pure Connect yang berjalan dari perangkat mobile.

Pure telah mengumumkan Caskeid App Developer Kit –ADK—memungkinkan developer untuk mengimplementasikan “agnostic app support” pada jaringan nirkabel untuk Jongo supaya kapabilitas jongo ini dapat diakses ke layanan musik secara penuh.

“Kami bukan dalam bisnis yang akan memenangkan suatu layanan musik internet atau aplikasi radio,“ kata Nick Hucker, direktur marketing dari Pure. “Layanan yang berbeda itu tepat untuk para audiens namun kami ingin memberikan para audiens itu pilihan yang banyak.

Jongo dirancang dengan fleksibilitas yang merupakan dasar mengapa semua speaker Jongo hadir dengan Blutooth dan WiFi. Kami selalu menggunakan fleksibilitas ini untuk memastikan semua layanan dapat dimainkan ke single speaker Jongo tap sekarang kami sedang membuat langkah besar untuk memperluas fleksibilitas ini via Bluetooth untuk memampukan streaming dari berbagai layanan musik atau applikasi radio ke berbagai speaker Jongo.”

ADK akan dirilis dalam beberapa kuarter ini dan pengguna juga dapat memperoleh akses teknologi ini pula pada kuarter pertama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *