Terobsesi Harry Potter, Ariana Rombak Gaya Rambutnya di Video Klip Terbaru

 

Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Ariana Grande memberikan kejutan dengan tampil berbeda dimana dia tampil dengan ramput putih abu-abu dalam  video klip terbarunya “Focus” dan yang paling mengejutkan adalah tidak hanya tampilan rambut barunya yang tiba-tiba namun sebenarnya ada alasan dibalik gaya rambutnya itu. Dia mengaku bahwa dia terobsesi dengan film Harry Potter, khususnya tokoh yang menjadi musuh Harry Potter, Lucius Malfoy.

Bahkan anjing peliharaannya dia beri nama Sirius Black dan saat berbicang dengan salah satu stasiun radio lokal beberapa hari yang lalu, dia mengaku bahwa Jason Isaac, yang memberikan ide gila itu untuk tampilannya dan dia juga menjelaskan bahwa video klip terbarunya ini hampir serupa dengan video klip terdahulunya, ‘Problem,’ dengan sedikit tambahan beat dan terompet.

Video klip terbaru ini dikabarkan telah dirilis sejak 30 Oktober 2015 dan sudah dapat disaksikan di YouTube. Lantas bagaimana tanggapan J.K Rowling, penulis dari buku Harry Potter yang menggemparkan dunia itu mengenai video klip Ariana Grande yang baru ini? Dia bangga atau malah merasa terlanggar hak ciptanya, who knows??!! Berikut ini video klip terbaru dari Ariana Grande ‘Focus’

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *