The Chainsmokers, Green Day, The killers, The Lumineers dan Stevie Wonder Akan Tampil Dalam Global Citizen Festival 2017

 

Compusiciannews.com -Panggung- Global Citizen Festival 2017 ditetapkan sebagai acara kemanusiaan yang luar biasa yang akan diadakan di Central Park Great Lawn pada 23 September. Dengan lineup bertabur bintang yang menghadirkan The Chainsmokers, Green Day, The Killers, The Lumineer, dan juga sang penyanyi legenda Stevie Wonder.

Ditambah lagi konser amal tahunan ini juga akan menampilkan pertunjukan dari tamu spesial seperti Pharrell Williams, Big Sean, Andra Day, Alessia Cara, dan masih banyak lagi.

Yang lebih menariknya lagi, festival ini 100 persen gratis. Jadi masyarakat dapat menyaksikan idola mereka tanpa harus mengeluarkan uang sepeser pun.

Masyarakat dapat memperoleh tiket ke acara tersebut dengan mengambil bagian dalam gerakan tersebut dan menyelesaikan tugas advokasi di globalcitizenfestival.com. Contohnya termasuk meminta anggota Kongres atau tweeting pemimpin-pemimpin yang ada dunia untuk meminta mereka memperbaiki pendidikan dan perawatan kesehatan di negara masing-masing. Untuk setiap tindakan yang sudah terselesaikan, pengunjung baru akan mendapatkan poin. Begitu sudah mengumpulkan cukup banyak poin, maka akan masuk lotere dan memenangkan sepasang tiket. Tiket menarik akan dibuka sepanjang musim panas menjelang acara tersebut.

“Selama setahun terakhir, kami telah melihat orang-orang di seluruh dunia menolak nasionalisme dan isolasi yang membuat orang-orang hidup dalam kemiskinan ekstrim,” pernyataan Hugh Evans, CEO Global Citizen. “Sekarang, kami meminta para aktivis dan penggemar musik untuk menggunakan suara mereka untuk mengubah dunia. Kami tidak bisa lebih senang mengumumkan rangkaian yang luar biasa ini untuk Warga Global. Sekarang lebih dari sebelumnya, kita perlu memastikan bahwa kita bekerja sama untuk orang yang kurang mampu di dunia. “

“Berkat semangat para seniman dan penggemarnya, musik memiliki kekuatan untuk melampaui batas dan mempersatukan orang,” ungkap Michael Rapino, Presiden dan CEO, Live Nation Entertainment. “Live Nation dengan bangga membantu komunitas musik berkumpul untuk membuat dunia menjadi yang lebih baik melalui usaha seperti Global Citizen Festival ini.”

Tindakan kecil seperti ini dapat mengubah sesuatu menjadi jauh lebih baik. Tahun lalu, 60.000 orang yang menghadiri Global Citizen Festival mencapai lebih dari 199 juta orang dengan usaha mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *