The Finest Tree, Akankah Mereka Menggatikan Fenomena One-D Di Tanah Air?

 

CompusicianNews.com – Kabar Selebriti The Finest Tree atau disingkat TFT adalah duo kakak beradik asal Yogyakarta. Band duo yang terdiri dari Cakka Nuraga, yang lahir di Bintaro, Tanggerang, 18 Agustus 1998 dan Elang Putra Nuraga yang lahir di Yogyakarta, 4 April 1994 ini di bentuk pada tanggal 20 Maret 2012 dan diproduseri oleh Eros Candra dan mereka telah meluncurkan album baru mereka bertakjuk Hijau The Finest Tree yang berisi 5 buah lagu dengan single utama berjudul “Lupa Bawa Nyali”. Salah satu lagu dari album tersebut, “Melebur Beda”, merupakan soundtrack dari sebuah film Cinta Tapi Beda.

Selain itu, TFT juga mempunyai project mengkover lagu-lagu yang kemudian mereka upload di YouTube, lagu-lagu  yang mereka  cover seperti lagu “Happy” dari Pharrell Williams, “Payphone” dari Maroon 5, dan yang baru-baru ini mereka mengkover lagu dari band yang saat ini digandrungi remaja putri di seluruh dunia, One Direction atau disingkat One-D. TFT menyanyikan “Story Of My Life”  dari One-D dan telah memperoleh lebih dari 5000 views. Sebelumnya mereka juga telah mengkover lagu dari Iwan Fals yang berjudul “Yang Terlupakan”dan juga telah mereka upload di YouTube.

Cakka sendiri adalah jebolan dari ajang pencarian bakat, Idola Cilik session 2 yang dulu ditayangkan di RCTI dan gugur saat di babak  6 besar. Meskipun terbilang masih muda, namun selera Cakka dalam bermusik cukup matang, terbukti dia merupakan penggemar John Mayer dan Simple Plan dan saat dia audisi Idola Cilik, dia menyanyikan lagu dari Simple Plan yang berjudul “Perfect”.

Berikut ini video cover dari Duo TFT yang menyanyikan “Story of My Life” dari One Direction.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *