The Gift, Teror Dari Sebuah Kotak Hadiah

 

Compusiciannews.com – Film – Film yang disutradarai oleh Joel Edegrton yang juga merangkap sebagai pemain serta didukungleh pemain lainnya yaitu Rebecca Hall dan Jason Bateman ini akan membuat penontonnya tercengang dan berdecak kagum dengan alur ceritanya. Akhir cerita yang cukup twisted membuat penontonnya tidak akan kecewa untuk tidak melewatkan film satu ini.

The Gift (2015) menceritakan tentang Simon (Jason Bateman) dan Robyn (Rebecca Hall) adalah sepasang suami istri yang baru saja membeli rumah baru di suatu kota. Kehidupan pernikahan mereka berjalan sesuai rencana sampai pada suatu hari datanglah Gordo (Joel Edgerton). Pertemuan mereka yang tanpa sengaja akhirnya berbuntut panjang. Gordo adalah  teman lama Simon semasa SMA. Mereka berdua memiliki pengalaman yang cukup mengerikan dan sangat berdampak pada kehidupan Gordo.

Berawal dari kunjungan Gordo ke rumah Simon dan Robyn setelah pertemuan mereka di sebuah supermarket dan begitu seterusnya. Kunjungan Gordo tidak hanya sekali. Selain itu Gordo juga membawakan bingkisan sebagai hadiah (gift) untuk pasangan muda ini setiap kali ia berkunjung. Simon yang tau tentang konflik antara mereka berdua di masa SMA pun menaruh curiga dengan maksud perilaku Gordo. Kebaikan Gordo awalnya disambut cukup hangat oleh Robyn, namun perilakunya yang aneh dan terlalu semakin lama juga menimbulkan kecurigaan terhadap Gordo. Robyn mulai curiga apa sebenarnya yang dulu pernah terjadi antara Gordo dengan suaminya dan apa motif Gordo melakukan semua kebaikan ini.

Film bergenre thriller ini tidak membawa efek-efek darah dan senjata mematikan lainnya yang biasa digunakan film thriller pada umumnya. Namun alur film yang misterius dan menegangkan ini membuat penonton ingin tahu apa yang akan terjadi. Film ini akan sukses membuat penontonnya  berdecak kagum dan gigit jari dengan akhir ceritanya. The Gift tidak akan menunjukkan langsung siapa antagonis dan siapa korbannya. Namun pesan moral yang dibawanya telah dibungkus dengan indah layaknya hadiah bagi yang menontonnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *