The Perfect Husband, Kisah Perjodohan di Generasi Milenial Indonesia

 

Compusiciannews.com -Film- Film The Perfect Husband, film garapan Rudy Aryanto ini merupakan film yang diadaptasi dari sebuah novel Indah Riyana yang menceritakan kisah cinta seorang remaja. Diceritakan Ando(Maxime Bouttier) adalah seorang vokalis band dengan penampilan yang brandal yang menjalin kasih dengan gadis remaja pelajar kelas 3 SMA bernama Ayla (Amanda Rawless).

Percintaan mereka mendapat pertentangan dari Ayah Ayla, Tio (Slamet Rahardjo) dan sang  ayah hendak menjodohkan putrinya dengan Arsen (Dimas Anggara) seorang pria tampan dengan profesi pilot.

Dalam jumpa pers di House of Beer, The Park Mall Solo Baru, Rabu (18/04), Maxime Bouttier dan Amanda Rawless menjelaskan bahwa film ini tidak secara keseluruhan mengambil kisah dari novelnya.

“Kalau di novel kan karakter Ayla itu sudah mahasiswa dan siap menikah sedangkan tokoh Ayla yang aku perankan disini masih SMA,” begitu ungkap Rawless

Rawless juga menambahkan bahwa karakter pelajar SMA dipilih supaya audiensnya bisa lebih luas lagi, dari kalangan remaja hingga senior.

Maxime Bouttier, pria berdarah Perancis dan Bali yang tahun ini genap berusia 25 tahun ini dalam kehidupan nyata juga penggemar musik, dan dalam film ini dia mengisi salah satu soundtrack.

Amanda Rawless, gadis berdarah Australia-Indonesia yang tahun ini genap berusia 18 tahun ini juga mengaku dia merasa senang juga bisa bermain dengan aktor senior Slamet Rahardjo dan dia mengaku banyak mendapat masukan-masukan yang bermakna terkait kemampuan aktingnya.

Solo menjadi kota ke -7 dalam promo tour film The Perfect Husband yang telah dirilis pada 12 April 2018 lalu dan di Solo sendiri, para pemain The Perfect Husband ini sudah menyambangi Solo Square, The Platinum dan The Park Mall Solo Baru untuk acara Meet and Greet dan nonton bareng

Berikut ini trailer dari film The Perfect Husband

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *