The Underdogs Movie, Refleksi Kisah YouTubers Indonesia

 

Compusiciannews.com -Film- Fenomena YouTuber memang sedang marak dimana terbukti situs berbagi video, YouTube diramaikan dengan berbagai konten dari para YouTuber. Video yang disuguhkan beragam dari yang mengandung musik hingga social experiment.

Fenomena YouTube inilah yang membuat para sineas membuat ide cerita yang dituangkan dalam film dengan mengangkat kisah dari para YouTubers.

Diproduseri oleh Star Vision dan disutradari oleh Adink Liwutang, film The Underdogs mengangkat kisah para YouTubers dari kelompok orang-orang yang terkucilkan. Dibintangi oleh Younglex, YouTuber ternama yang sudah memiliki basis penggemar yang kuat.

Pada film “The Underdogs Movie” ini merupakan film bergenre drama komedi  yang bercerita tentang kisah  kisah dari 4 sahabat yang di antaranya Bobi ( Jeff Smith ), Dio ( Brandon Salim ), Nanoy ( Babe Cabita ) dan Ellie ( Sheryl Sheinafia ). Keempat sahabat ini memiliki latar belakang yang berbeda namun mereka adalah orang-orang yang sama tidak dianggap dan tersisihkan. Bobi adalah seorang siswa yang taat dan kerapa melaporkan murid-murid nakal, Dio adalah seorang yang kutu buku dan pemalu, Nanoy adalah seorang perantau bangkotan dan sering sekali tinggal kelas serta Ellie adalah seorang gadis yang memiliki darah seni yang terlalu kental sehingga dianggap aneh. Mereka berempat yang mendapatkan inspirasi dari kesuksesan trio youtubers SOL – Sandro ( Ernest Prakasa ), Oscar ( Young Lex ) dan Lola ( Han Yoo Ra ). Di mana mereka dulunya juga kerap dibully dan dianggap cupu. Karena terinspirasi dari trio SOL ini, Bobi, Dio, Nanoy dan Ellie bertekad mengubah nashi dengan cara menjadi terkenal juga melalui Youtube.

 Film ini telah dirilis pada tanggal 16 Agustus 2017 lalu diseluruh bioskop Indonesia dan berikut ini trailernya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *