TicketFly, Platform Baru Untuk Transaksi Jual-Beli Tiket Bagi Promotor

 

CompusicianNews.com –Distribusi- TicketFly mencoba untuk membuat hidup lebih mudah bagi para promoter yang menggunakan platform tiketnya. Produk Ticketfly Pulse-nya yang barumerupakan mobile tool yang memberikan akses mudah ke statistic event real-time yang memungkinkan promoter dengan cepat dapat melihat jumlah tiket yang terjual dari sebuah event, berapa tiket yang masih tersedia, dan penjualan kotor tiket event.

“Promotor ingin data statistik real-time,” kata CEO TicketFly, Andrew Dreskin. Dia berkata kepada media Billboard bahwa Ticketfly Pulse berasal dari saran klien. Dia ingat melihat seorang promotor di St. Lous menggunakan telpon selulernya untuk memeriksa jumlah tiket yang tersedia dan hal itu akhirnya menginspirasi Andrew untuk membuat aplikasi penjualan tiket konser sehingga penggunanya dapat membeli tiket saat sedang dalam perjalanan diluar.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

TicketFly Pulse juga telah berjalan lebih dalam lagi dengan menyediakan informasi penjualan berdasarkan jenis tiket dalam keranjang belanja atau Shopping Cart. Selama event, promotor dapat melacak transaksiyang berjalan dan scan counts, dan TicketFly memungkinkan pengguna mengirim sebuah informasi event dalam email yang dapat dikostumisasi.

Produk baru ini masuk akal dalam konteks bisnis penjualan tiket dalam kompetisi yang besar dan beragam. Ini seperti adu panco yang memerlukan perusahaan penjualan tiket harus terus-menerus mengembangkan tool baru untuk sistem pembelian ini.

Inovasi ini lebih sekedar penjualan tiket. Pada bulan Agustus, perusahaan mengakuisisi WillCall, aplikasi mobile yang merekomendasi konser dan memungkinkan pengguna membeli merchandise dan membuka bar tab. Aplikasi ini juga memberikan venue tool untuk mengatur transaksi dan melacak perilaku konsumer.

Tahun lalu, TicketFly menembus angka US$ 500 juta dalam jumlah tiket penjualan kotor. Dreskin berkata perusahaannya yang sudah berdiri 6 tahun itu menandatangan 10 kontrak baru per kwarter dan memperikirakan penjualan tiket di tahun ini mencapai US$ 400 juta. Klien non-musiknya seperti Burning Man, Tall Ship Festival L.A mencakup 15% dari jumlah klien TicketFly itu sendiri. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *