Trippy, Menikmati Lagu dengan Wi-Fi

 

Compusiciannews.com -Gadget- Trippy membuat anda dapat menikmati musik secara nirkabel. Ini pada dasarnya merupakan sebuah alat yang dapat anda tempelkan ke segala macam speaker yang menggunakan kabel atau standard dan alat ini akan mengubah speaker anda kedalam menjadi speaker Wi-Fi.

Trippy memungkinkan anda untuk stream segala macam musik atau audio dari smartphone  atau komputer ke speaker anda. Karena Trippy menggunakan Wi-Fi untuk stream musik, anda dapat menggunakan Trippy memungkinkan musik berputar dari smartphone yang berbeda sementara anda dan teman-teman anda sedang berpesta.

Trippy berjalan dengan aplikasi Trippy yang hadir gratis  dan dapat diperoleh dari store di masing-masing platform. Aplikasi ini membantu menghubungkan Trippy ke Wi-Fi lokal anda untuk streaming musik. Ide memainkan musik melalui Wi-Fi datang dari gagasan Mr. Omar Kulkarni yang merupakan inventor di platform Witworks.

Trippy merupakan alat yang portable yang dapat dibawa kemanapun dan alat ini mendukung streaming selama 5 jam dengan Wi-Fi. Trippy juga mendukung hotspot streaming di dalam mobil dan dapat anda bawa kemanapun bahkan dapat dimasukan didalam tas tangan anda.

Trippy memiliki efisiensi untuk memainkan musik dari manapun termasuk musik dari smartphone dan laptop dan alat ini dapat memainkan musik tanpa adanya interupsi dimana anda masih dapat menerima panggilan sementara musik masih berjalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *