Tuner Gitar Otomatis, Membantu Peforma Para Musisi di Setiap Pertunjukan

 

Compusiciannews.com -Hardware- Permainan anda tidak akan meningkat jika anda tidak berada pada nada yang benar dan anda harus memastikan bahwa gitar anda sudah berada pada tune yang benar, namun anda perlu alat yang cukup nyaman untuk anda pakai. Tuner berikut ini akan mengikuti kemanapun anda pergi dan anda juga dapat menaruhnya dalam tas anda jika anda sudah selesai menggunakannya.

Pengaturan

Tuner otomatis anda akan hadir dengan beberapa pengaturan. Pengaturan-pengaturan ini memungkinkan anda memutuskan seberapa sensitifnya nanti dan anda dapat memutuskan frekuensi mana yang anda sedang dalam proses tuning. Anda dapat mengubahnya antara dari 430hz hingga 450hz. Area ini akan memungkinkan anda menyelaraskan anda dengan partner bermain anda dan anda dapat tuning untuk memainkan musik dalam periode itu yang mungkin tidak dapat anda mainkan. Anda juga dapat melihat  bahwa tuner ini akan mengatur tinggi dan rendahnya suara. Ini adalah cara paling mudah untuk tuning dan anda akan dapat memastikan bahwa anda sudah dalam tune yang benar dan anda siap bermain.

Simplisitas

Tuner ini juga akan menunjukan kepada anda notasi yang nada mainkan dan ada juga dapat memeriksa bahwa anda menggunakan notasi yang benar sehingga setiap acara pertunjukan musik yang dimana anda akan tampil, anda benar-benar sudah siap.

Tampilan

Tampilan ini menggunakan cahaya tunggal yang meberitahu anda jika anda terlalu rendah atau terlalu tinggi. Cahaya ini menuju ke kanan jika nada anda tajam, dan akan beralih ke kiri jika nada anda flat.

Kecepatan

Tuner ini memiliki kecepatan yang membuat anda cepat membuat sebuah keputusan dalam penampilan anda dan dengan alat ini, anda akan cukup terbantu sehingga performa anda juga akan lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *