Twitter dan Billboard Kerja Sama dalam Pembuatan Tangga Lagu Musik

 

 

CompusicianNews.com –Isu Terkini- Twitter dan Billboard telah bekerja sama untuk membuat tangga lagu real-time berdasarkan pada rekomendasi dari platform sosial dengan 240 juta pengguna.

Meskipun Katy Perry atau Pharrell Williams merupakan artis popular di Twitter menjadi hal menarik, tapi terdapat kemungkinan yang jelas bahwa pencarian akan berdasar pada tangga lagu regular Billboard. Ini merupakan buah yang secara potensi menarik dalam pemberitaan para perushaan bahwa aka nada sistem peringkat berdasarkan obrolan mengenai musik yang akan datang.

Jadi, Billboard dan Twitter berkesempatan untuk memecah kedalam situs label dengan menawarkan sumber yang lebih interaktif sebagaimana para penonton dapat secara dini memperoleh pengumuman dari artis atau penyanyi.

Penonton juga dapat menemukan tangga lagu baru yang berlipat kali ganda via Billboard.com dan melalui akun twitter @billboard.

Dalam hubungan kemitraan, Billboard juga telah menandatangani persetujuan untuk menjalankan sistem Twitter Amplify yang dalam teori akan mendistribusikan tangga lagu dan akan melibatkan “Custom in-tweet charts and in-tweet video roundups of the week in music on Twitter.”

Perkembangan pada Billboard menunjukan bahwa Twitter tidak menyerah dalam menjadi pemain yang lebih besardalam dunia musik meskipun akan berganti gear dimana twitter baru saja menutup aplikasi mobilenya yang berfokus pada musik kurang dari setahun setelah debutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *