Twitter dan Live Nation Kerjasama Streamingkan Konser Musik

 

Compusiciannews.com -Distribusi- Platform sosial media Twitter mengejutkan para investor dengan memperoleh userbase sekitar 328 juta, 7 juta lebih banyak dari yang para investor perkirakan. Namun tidak semua positif bagi perusahaan. Disamping penerimaan yang mencapai US$ 548 juta, Twitter menunjukan turunnya angka.

Jadi bagaimana perusahaan untuk bisa bangkit di tengah-tengah lemahnya perkiraan pada quarter kedua ini? Twitter membuat kerjasama yang besar untuk menstreamingkan sebuah pertunjukan live. Pada jumpa pers yang diadakan Senin sore (01/05), Twitter mengungkapkan 14 kerjasama video streaming. Partner-partner ini menyertakan Live Nation,  BuzzFeed, Viacom, WNBA, PGA dan Vox Media merupakan beberapa diantaranya.

Live Nation sendiri sebagai promotor konser akan memilih konser dan konten orisinil pada platform sosial media. Rangkaian konser ini akan diluncurkan pada 13 Mei mendatang dengan Live Stream dari Zac Brown Band yang tampil di Atlanta. Dan yang lain ada Train, Portugal The Man, August Alsina dan Marian Hill.

“Kerjasama kami bersama Twitter memungkinkan kami untuk meningkatkan pengalaman live music dengan membuat media bagi para artis untuki menjangkau jutaan penggemar musik di seluruh dunia. Melalui Twitter, para penggemar dapat merasakan pengalaman untuk berinteraksi dalam pertunjukan live.” Begitu ungkap Jordan Zachary, Chief Strategy Officer untuk Live Nation.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *