Ulang Tahun ke-19, Souljah Akan Diwarnai dengan Audio Novel

 

Compusiciannews.com – Kabar Selebriti – Masih ingat dengan Souljah? Group band yang dibentuk sembilan belas tahun silam ini dalam waktu dekat akan merayakan ulang tahunnya. Walaupun band mereka hampir berusia dua dekade, para personelnya tetap terlihat sangat kompak. Jarang sekali ada group band yang dapat mempertahankan konsistensi dan komitmen dalam waktu selama itu.

Dalam sebuah wawancara, para personel Souljah yaitu Danar, Said, Renhat dan David dengan semangat memperkenalkan konsep acara yang akan mereka bawakan. Sambil bergelak tawa dengan teman-temannya, Danar menjelaskan bahwa pentas tersebut akan berkonsep novel audio, yakni kumpulan single yang diurutkan membentuk sebuah jalan cerita. Novel audio bertajuk bersamamu ini merupakan kumpulan dua belas lagu pilihan fans bergenre reggae yang akan menceritakan tentang perjalanan seorang gadis yang menemukan cinta sejatinya.

Souljah berujar bahwa di perayaan ulang tahunnya nanti akan ada berbagai macam acara, termasuk reuni, kolaborasi musik. Akan digelar pula acara “Souljah Home” yang mewadahi lomba graffity bagi penggemar-penggemar Souljah. Namun ternyata mereka mengaku bahwa masih belum banyak persiapan yang dilakukan oleh band ini. Persiapan hanya sebatas pemilihan lagu-lagu yang akan mereka tampilkan.

Souljah mengikut sertakan penggemarnya yang kerap disapa bradasouljah, dalam pemilihan lagu yang akan mereka tampilkan. Bradasouljah mejadi salah satu penentu lagu mana yang akan Souljah keluarkan dalam acara tersebut. Kekuatan dalam lagu-lagu Souljah adalah jalan ceritanya yang mampu merasuki perasaan pendengarnya. Contohnya, lagu yang berjudul Winter Heart menceritakan seorang gadis yang merindukan mantan kekasihnya karena si gadis baru menyadari bahwa hanya ketika bersama mantan kekasihnya itu, ia dapat menjadi dirinya sepenuhnya. Dijamin, para pendengar yang merasa rindu pada kekasih masa lampaunya akan langsung tersentuh dan meresapi isi lagu ini.

Mau tau lebih banyak tetang bagaimana acara ulang tahun band mereka nanti? Tonton video wawancara di bawah ini. Dalam video ini, Para personel Souljah memberikan demonstrasi live accoustic salah satu single yang mereka pentaskan dalam audio novel tersebut yang berjudul I’m Free.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *