Vevo Perbarui Aplikasi Mobile untuk iPhone

 

Compusiciannews.com -Distribusi- Vevo telah memperbarui aplikasi iPhone-nya untuk menjadikannya lebih mudah bagi pengguna dalam menemukan video favorit mereka. Dengan menyebutnya pengalaman mobile baru yang meletakkan pengguna pada pusat dari semua yang kami lakukan,” versi baru ini memungkinkan anda  memfavoritkan artis, playlist dan video serta mengatur menempatkan ke bagian “Favorite.”

Terdapat juga bagian untuk rekomendasi yang disebut “Spotlight” yang dipersonalisasikan bagi selera masing-masing pengguna. Sekali anda follow setidaknya 3 artis, bagian ini akan dipenuhi dengan hal-hal terbaru yang berhubungan dengan artis yang ada follow itu, ditambah konet-konten mereka pula. Fitur personalisasi ini memerlukan akun Vevo. “Hari ini kami mengambil langkah pertama dalam mereposisi Vevo dalam kelas terbaik untuk platform mobile-nya,” kata Erik Huggers, Presiden dan CEO Vevo.

“Video musik mewakili mewakili salah satu platform musik paling terkenal di dunia untuk storytelling. Aplikasi mobile kami yang baru akan memungkinkan mereka dilihat dan didengarkan seperti yang diiginkan para musisi dan audiens kami akan senang.”  Tandas Erik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *