Vinci, Headphone Layar Sentuh Ditambah Dengan Voice Assistant Didalamnya

 

Compusiciannews.com -Gadget- Sudah lebih dari lima tahun sejak Apple pertama kali memperkenalkan Siri dan kita dapat berkomunikasi dengan peralatan gadget kita. Alexa dari Amazon, Cortana dari Microsoft dan Google Assistant telah memperluas media komunikasi antara pengguna dengan gadgetnya dalam beberapa tahun terakhir ini dan mungkin bukan sebuah kejutan bahwa sekarang ada Vinci, sebuah sepasang headphone nirkabel dengan smart assistant yang sudah tertanam didalamnya.

Vinci menampilkan sesuatu yang tidak biasa dengan mengkombinasi beberapa fitur, termasuk voice assistant, interface layar sentuh yang keren, local storage, kualitas suara dan kompatibilitas dengan Spotify, Soundcloud dan Alexa.

Ide dasar dibalik Vinci adalah pembuatan headphone dalam sistem keseluruhan, tidak hanya sebuah alat bantu yang disematkan ke smartphone atau perangkat-perangkat lain untuk mendukung fungsi audio gadget Anda. Bagi para Audiophile, konsep ini sangat menarik namun berdasarkan pada pengalaman selama beberapa minggu dengan 2 iterasi yang berbeda dalam perangkat ini, sepertinya perangkat ini belum siap untuk primetime.

Versi pertama dari Vinci ini sempat rusak saat penggunaan pertamanya dan setelah di-restart, sistemnya kembali berjalan dengan baik tapi kerusakan terjadi kembali saat digunakan untuk mendengarkan lagu dari platform yang berbeda namun pihak perusahaan pengembang meyakinkan bahwa untuk versi terbaru nanti akan lebih baik lagi.

Headphones ini sangat nyaman digunakan dan kualitas suaranya bisa dikatakan yang terbaik dan ditambah 2 layar sentuh di masing-masing sisi akan semakin terlihat keren bagi para penggunanya.  Dengan kapasitas 16 GB untuk penumpanan lokal dan 32 untuk yang edisi pro, tentunya alat ini bisa dikatakan recommended untuk para pecinta audiophile dan para pengguna yang suka mendengarkan musik. Harga untuk gadget ini kirang lebih sekitar Rp, 3.000.000,00 dan sudah siap dipasarkan secara online dalam beberapa minggu kedepan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *