Warner Music U.K Rilis Paltform Inovasi dan Kreativitas, The Firepit

 

Compusiciannews.com -Produksi- Warner Music U.K pada hari Rabu (25/05) telah meluncurkan The Firepit, sebuah divisi konten kreatif, “pusat inovasi” dan studio rekaman yang mendukung musisi-musisi dan penyanyi besar, label dan partner yang basisnya di London. Ini adalah bagian dari dorongan perusahaan untuk lebih maju lagi melebihi format musik tradisional.

“Selain untuk menghasilkan konten visual pendek dan lama, dengan mendukung kemitraan brand dan musik rekaman, The Firepit akan menginkubasi teknologi yang ada untuk keluarga label Warner Music dengan membantu mereka membuat kampanye inventif, asli dan segar sebagaimana mengembangkan kesempatan komersil untuk konten-konten mereka,” begitu kata pimpinan Warner Music.

Warner Music berkata bahwa mereka sudah memiliki serangkaian proyek dalam pengembangannya, termasuk online dan format TV, konten Live dan campaign, projek yang berfitur lama, sebagaimana juga dengan konten kreatif digital dan konten artis.

“The Firepit telah bertumbuh dari komitmen kami untuk menceritakan kisah-kisah artis dalam cara yang menarik dan sekuat mungkin,” begitu kata Max Lousada, ketua dan CEO dari Warner Music U.K. “Tidak cukup hanya orang-orang mendengarkan musik dari artis-artis kami dan melihat konten yang mereka buat, kami menginginkan orang-orang itu benar-benar mendengarkan, melihat, melibatkan, bereaksi dan terhubung. Hal ini akan membuat sebuah ruang dinamis untuk para fans dan memberikan kesempatan promosi dan komersil untuk artis-artis kami.”

Badan produksi The Firepit dan agen konten kreatif akan diketuai oleh Stefan Demetriou sebagai VP konten. Dia sudah memimpin banyak promosi untuk beberapa artis seperti Coldplay, Kylie Minogue dan Muse dan menghasilkan film konser 4K Ed Sheeran untuk beberapa stasiun tv di U.K, seperti NBC, Sky Arts, LG TV dan acara teatrikal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *