Whyd, Instagram Versi Berbagi Musik Telah Hadir

 

Compusiciannews.com -Distribusi- Jejaring sosial yang dituju untuk berbagi musik meripakan hal yang sulit saat ini. Semua orang suka musik, namun hanya segelintir orang yang mau mengerahkan waktu dan energinya dalam proses kurasi pencarian lagu-lagu baru. Musik telah menjadi sesuatu ang menemukan anda, dibanding sesuatu yang anda cari.

Whyd yang baru saja diluncurkan akhir-akhir ini mencoba untuk membantu mengatasi kerepotan dalam mencari musik baru untuk didengarkan. Sesederhananya, aplikasi Whyd ini merupakan jejaring sosial yang akan meberikan anda musik-musik dari orang-orang yang anda ikuti (Follow). Aplikasi ini hampir sama dengan jejaring sosial berbagi foto Instagram.

Anda juga dapat memperoleh “Hot Track” yang memainkan musik berdasarkan genre. Pencarian lagunya menggunakan YouTube, Soundcloud, atau MP3 dalam blog. Dengan cara inilah aplikasi ini dapat meberikan konten musik secara gratis karena tidak ada biaya akumulasi untuk lisensi.

Saat ini Whyd tidak melanggar hokum apapun, karena aplikasi ini hanyalah menyediakan tempat bagi mereka yang merasa jenuh berbagi musik di Twitter atau Facebook.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *