Will.i.am Luncurkan Jam Pintar Multifungsi

 

CompusicianNews.com –Gadget- Salah satu personel band Black Eyed Peas, Will.i.am baru saja mengeluarkan gadget barunya berupa Smartwatch yang diberi nama Puls di konferensi Dreamforce. Dibaca “Pulse,” smartwatch ini adalah suara yang dikontrol via jenis fitur Siri yang disebut Aneeda dan smartwatch ini dipasarkan melalui Instagram, Facebook, Twitter dan Salesforce. Dan gadget ini juga dapat mengkoordinir foto, email, panggilan kontak, SMS, kalkulator, fitness dan musik.

Jam ini, akan dirilis dibawah nama i.am+brand dan pembuatannya melibatkan tim teknisi yang terdiri dari 35 teknisi dan waktu yang dipakai sekitar setengah tahun. Gadget ini mendukung GSM 3G, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, Pedometer dan Akselometer. Batrey ini adalah bagian yang sudah tertempel bersamaan dengan speaker.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Puls ini hadir dalam berbagai warna, seperti putih, biru, dan merah jambu. Ditamah terdapat versi Hig-End lux dalam emas dan diamond.

Fitur Aneeda didukung oleh Nuance. Perusahaa pengembang telah didekati oleh i.am dan tim sekitar setahun yang lalu. Menurut Will.i.am, musik diproses dalam sistem operasi. Anda dapat menambah lagu dengan berkata kepada Aneeda dimana lagu-lagu itu ditempatkan. Fitur fitness dari Puls menjaga track reportnya tetap stabil saat anda sedang berolahraga dan anda juga dapat saling berbagi informasi kebugaran dengan sesama pemakai. Terdapat juga detektor emosi yang menggunakan aplikasi Vibe yang digunakan untuk mendeteksi perasaan atau mood anda saat itu.

Terdapat elemen GIS yang lengkap dari ESRI dalam jam itu yang dapat mencatat hubungan spasial untuk pemetaan. Puls juga akan memiliki aplikasi Humin yang akan memungkinkan anda menukar kontak info hanya dengan mengetuk jam ini secara bersamaan. dapat juga mengidentifikasi kontak dengan menggunakan suara saat anda akan menghubungi seseorang yang sudah anda temui sebelumnya. Contohnya: anda ingin menghubungi seseorang yang telah anda temui di suatu tempat, hanya katakan “hubungi orang yang aku temui semalam..”

Belum ada informasi kapan anda dapat membelinya atau berapa harganya namun beberapa informasi mengatakan bahwa alat ini siap dipasarkan pada awal tahun 2015 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *