XMP3, Radio Satelit Portabel Di Era Digital

 

CompusicianNews.com –Gadget- Dengan XMP3 untuk XM, Pioneer bertujuan untuk menawarkan alat yang paling kuat tapi tetap dapat memperoleh sinyal. Alat yang digunakan secara portable seharga US279 memiliki fitur rekaman yang terimplementasi dengan bagus meskipun tidak dapat menyimpan sinyal seperti pada unit dalam mobil dengan tambahan antena.

Pioneer XMP3 merupakan radio satelit yang terkecil, paling ringan dan portable yang pernah dimiliki Pioneer. Ukurannya sekitar 3.6 inch untuk tinggi, 2 inch luasnya dan 0,6 inch dalamnya dan beratnya 3,1 ons. Meskipun berbahan dasar plastik, alat ini cukup terkonstruksi bagus dan memiliki desain yang dianggap menarik dengan antena yang gemuk dan layar berwarna berukuran 2.5 inch.

Dibawah layar ada 4 tombol yang terdedikasi, back, menu, keypad dan option, dan juga ada scroll rock yang dapat menavigasi pilihan menu dan stasiun XM seperti stasiun konten rekaman dan membersihkan semua track dan paly/pause pada MP3 Player. USB mini digunakan untuk sinkronisasi saja; Pioneer juga menyertakan wall-wart adapter sebagai daya. Jack power dan port dock berada di sisi bawah; jack headphone standar dan juga Slot untuk MicroSD-card berada disamping antenna.

Kelebihan dari alat ini adalah kuat dan mudah dipakai; ukuran layarnya bagus dan interfacenya memiliki grafik yang menyenangkan; paketnya termasuk aksesoris jika dipakai dirumah dan juga mendukung microSD card yang berkapasitas tinggi.

Kekurangannya sinyal nirkabelnya tidak kuat, tidak ada tampilan album art untuk library music dan tidak ada foto yang tampil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *