Xbox Berikan Promosi 50 Album Untuk Tingkatkan Layanan

 

CompusicianNews.com –Industri- Dijaman digital sekarang ini, layanan yang serupa hampir berjamuran. Contohnya layanan streaming, terdapat berbagai layanan yang beragam yang mencoba model yang berbeda namun dengan tujuan yang sama, dengan memungkinkan pengguna seperti anda secara alami menstreaming musik lewat internet. Xbox Music merupakan salah satunya dan untuk mempromosikannya, Microsoft sebagai perusahaan pengembangnya menawarkan 50 album gratis.

Beberapa waktu ini, Microsoft merilis aplikasi “Music Deals.” Melalui aplikasi ini perusahaan menginformasikan pengguna musik Xbox dari penjualan aktif mengenai album penuh serta single trek. Ini merupakan cara yang bagus untuk mengamati musik yang tersedia dengan harga yang murah.

Persetujuan yang Microsoft saat ini akan capai sekarang mungkin akan menjadi yang terbesar. Dimulai hari ini dan berjalan hingga 15 Desember mendatang, promosi Holiday Freebies dari perusahaan akan memberikan pengguna Xbox 50 album secara Cuma-Cuma. Album-album yang diberikan ini berasal dari artis penyanyi yang tidak terkenal namun beberapa album dari artis terkenal seperti ‘Recovery’ dari Eminem, ‘Tha Carter III’ dari Lil Wayne dan ‘Born to die’ dari Lana Del Ray dan lain-lain juga ditawarkan.

Holiday Freebies dapat diakses melalui aplikasi Xbox di platform anda. Aplikasi ini tersedia dari Windows Store, Windows Phone Store, iOS dan Android.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *