Yamaha MusicCast, Solusi untuk Home Theatre Anda

 

Compusiciannews.com -Home Audio- Yamaha telah mempersiapkan produk terbarunya selama dua bulan terakhir. Produk ini disinyalir akan menjadi produk terkeren dari yamaha yang pernah dirilis.  Sebuah sistem audio multi ruang yang baru, yang diberi nama MusicCast, memungkinkan pengguna untuk memancarkan audio dari hampir semua sumber, dari CD hingga menggunakan aplikasi Spotify, selama ada WIFI dirumah anda.

Berkat Sonos, dan segerombolan peniru, menjadikan sistem audio multi ruang kebutuhan masa kini. Sistem ini memungkinkan pengguna untuk memancarkan audio dari file smartphone dan dari aplikasi streaming ke dalam speaker di setiap sudut rumah, yang dikontrol dari sebuah aplikasi di smartphone (Android/iOS). Tapi, MusicCast dari Yamaha ingin lebuh dari itu.

Berbeda dengan Sonos yang hanya bekerja pada speaker yang satu merk dengan dia, MusicCast mampu bekerja dengan semua speaker yang ada di rumah anda, baik itu yang ber merk Yamaha atau bukan. Hal ini menjadi berita yang baik bagi pengguna yang ingin menggunakan MusicCast tapi tidak perlu membongkar rumahnya untuk mengganti dengan speaker yang baru.

Jika sistem lainnya hanya mengeluarkan audio dengan kualitas seperti CD, MusicCast mendukung audio dengan resolusi yang lebih tinggi sampai dengan 24bit / 192kHz resolusi, 5.6MHz), yang memungkinkan pengguna untuk berbagi file FLAC, ALAC, WAV, dan bahkan file DSD untuk setiap speaker MusicCast atau receiver.

Semua komponen MusicCast menawarkan dukungan Bluetooth memungkinkan Anda untuk mengirim audio dari ponsel ke perangkat MusicCast tanpa terhubung ke Wi-Fi. Itu sangat berguna untuk penggemar Apple Music, tidak seperti Sonos, layanan ini belum dibangun ke dalam sistem.

Sebuah sistem baru yang sangat cocok untuk anda gunakan sebagai hiburan di rumah anda, untuk menonton film, sepakbola, atau sekedar mendengarkan lagu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *