Youtube Luncurkan Layanan Terbarunya

 

Compusiciannews.com -Distribusi-Youtube adalah alat yang cukup ampuh untuk mempromosikan para musisi, menawarkan sambungan langsung kepada penggemar dan selalu memberikan kejutan yang tak terduga.

Youtube For Artist adalah fitur baru yang disediakan untuk mempermudah para seniman untuk terhubung dengan penggemar mereka., mengelola video mereka dan meninjau data. Siapa menonton apa, dimana mereka tinggal, apa yang mereka sukai, semua fitur itu disediakan dalam layanan ini. 

Program mitra tersebut meliputi partisipasi dalam Youtube Music Beta Key. Layanan berlangganan ini diluncurkan pada bulan november lalu dalam bentuk beta, dan menyediakan pemutaran musik bebas iklan seperti Spotify.

Semakin banyaknya para musisi yang memakai Youtube untuk mempromosikan dirinya dan karyanya, semakin baik pula bagi rencana masa depan Youtube. Youtube Music Key membutuhkan para musisi untuk dapat berfungsi seperti yang dijanjikan, dan Youtube for Artist mirip dengan layanan analisis yang disediakan oleh Spotify.

Youtube sudah memperluas dukungannya kepada para video blogger dan sepertinya musik adalah taruhan besar berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *