Yuka Hibur Pengunjung Solo Paragon Lifestyle Mall dengan Hits Berbau Jazz dan Soul

 

Compusiciannews.com -Panggung- Solo Radio Fm pada hari Selasa (30/08) di Foodwalk Area Solo Paragon Lifestyle Mall menggelar program regulernya yang bernama LEKAT ( LebihDekat ) yang memang pada dasarnya diadakan secara reguler pada hari Selasa malam, pukul 19.00 WIB dan pada acara malam itu, program LEKAT yang berkonsep membawa para pendengar lebih dekat dengan para pendengarnya dengan artis dan penyanyi favorit, menghadirkan Yuka Tamada, penyanyi berdarah Jepang-Bugis jebolah Indonesian Idol musim ke-8 di tahun 2014

Dalam kunjungannya ke Solo kali ini, selain tampil menghibur pengunjung Solo Paragon Lifestyle Mall dengan hits-hits yang beirama jazz dan soul, Yuka juga mempromosikan 2 single terbarunya. Single pertama berjudul C.I.N.T.A, lagu yang sebelumnya sudah dipopulerkan oleh D’Bagindas ini di-remake dengan sentuhan soul dan jazz yang sudah menjadi ciri khas Yuka. Kemudian single kedua, dia tulis sendiri berjudul “Luar Biasa” dan lagu ini diakui Yuka di sela-sela penampilannya, terinspirasi dari keluarga Yuka yang selalu mendukungnya.

Dalam acara LEKAT ini, Yuka menampilkan 5 lagu, 2 lagu dari single terbarunya dan 3 adalah lagu yang dia cover, yaitu Menghitung Hari, What’s Going On, dan Tak Gendong yang semuanya dia bawakan dalam kemasan jazz dan soul. Dalam penampilannya, Yuka tampil dengan gitar akustiknya. Selain menyanyi, Yuka juga sempat unjuk kebolehan dalam berakting di sebuah sinetron yang berjudul ‘High School Love Story’ yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta serta bermain sebagai bintang tamu di film ‘This Is Cinta’

Saat ini Yuka sedang menyelesaikan albumnya yang rencananya akan rilis akhir tahun ini dan dia mengaku penggarapannya sudah 70% dan dalam lagu ini aka nada 11 lagu yang diantaranya adalah 2 single hit yang dia bawakan, C.I.N.T.A dan Luar Biasa.

Program LEKAT adalah sebuah segmen acara dari Solo Radio yang berkonsep mendekatkan para pendengar Solo Radio dengan artis, musisi, dan band favoritnya dan kali ini acara dikemas secara berbeda tidak seperti biasanya dimana kali ini diadakan di Solo Paragon Lifestyle Mall, tepatnya di Foodwalk area serta acara ini disiarkan off air, namun ada beberapa penampilkan Yuka yang disiarkan On Air pula, khususnya saat lagu C.I.N.T.A  yang merupakan single pertama dari Yuka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *