Aplikasi Apple TV Terbaru Tambahkan Beats Music

CompusicianNews.com –Distribusi- Bersamaan dengan software iOS 8 yang baru untuk tablet dan smartphone-nya.Apple saat ini secara komparatif memperbarui streaming box-nya yang selama ini usang dengan membawa versi software-nya ke versi 7.0.

Tambahan terbesarnya adalah aplikasi baru untuk Beats Music, yang merupakan layanan musik streaming yang telah diakuisisi Apple awal tahun ini. Interfacenya hampir sama seperti pada aplikasi Apple TV lainnya, dengan potongan thumbnail untuk Album, akses ke playlist dan bagian Just For You dengan rekomendasi yang terkostumisasi.

Beats bergabung dengan iTunes Radio, aplikasi Radio dan kursus musik yang menghubungkan ke iTunes. Beberapa konsolidasi cukup teratur, tapi beberapa waktu ini jangan harap Apple akan menambahkan Spotify atau Pandora.

Masuk ke iCloud pada Apple TV dibawah versi 7.0 juga memberikan akses ke iCloud Photo dan Family Sharing, yang nantinya merupakan fungsi baru untuk iOS 8. Anda adapat medesain hingga 6 anggota keluarga dimana anda nantinya dapat saling berbagi musik dan foto.

Update ini juga memberikan menu untuk edit wajah yang membuat anda kelihatan lebih cantik dan rupawan dan kualitas gambarnya mencapai 1080p.

Update ke Apple TV versi 7.0 dapat diakses sekarang dengan menavigasi ke Setting > General > Software Update.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *