Apple Luncurkan Update Aplikasi Musik untuk iOS 8.4 Beta

Compusiciannews.com -Distribusi- Update software iOS terbaru yaitu iOS 8.4 beta 3 sudah tersedia. Installment terkini menawarkan tampilan baru, mini-player baru yang playlist-nya dapat dipersonalisasikan, terdapat juga Global search, Up Net dan masih banyak lagi. Kebanyakan update berfokus di sekitar aplikasi musik yang sudah dipamerkan pada April lalu.

Apple menggambarkan aplikasi musik baru sebagai sesuatu yang lebih powerful dan lebih elegan dari sebelumnya. Desain baru ini akan menjadikan aplikasi lebih mudah untuk mencari melalui koleksi musik anda dan anda dapat melihat gambar-gambar dari artis favorit anda. Anda juga dapat stream musik menggunakan AirPlay tanpa harus meninggalkan Now Playing (media yang sedang memutar musik)

Para developer juga dapat memperoleh beta baru di iOS Dev Center atau via Over-the-air Update. Apple merilis iOS 8.4 beta 2 dua minggu lalu, namun public beta kedua 2 minggu yang lalu, namun public beta kedua saat ini tersedia untuk iPhone, iPad dan iPod Touch.

Laporan ini berpendapat bahwa Apple berencana untuk debut layanan streaming barunya, iOS 9 dan OS  10.11 di Worldwide Developers Conference awal bulan depan. Apple berencana membuat layanan musik streamingnya menarik bagi para penkmat musik dengan menawarkan harga yang kompetitif. Perusahaan berkata bahwa akan menawarkan layanannanya dengan harga US$8 perbulan, yang  jelas lebih murah dibading dengan Spotify dan Rdio.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *