Google Play Tawarkan 2 Bulan Akses Musik Gratis

Compusiciannews.com -Distribusi- Pengguna Android memiliki banyak alasan untuk bahagia karena Google Play sekarang menawarkan 2 bulan akses ke musik gratis. Saat masa 2 bulan berakhir, para pelanggan akan dapat mengakses musik tanpa batas dengan membayar US$9.99 setiap bulannya. Jadi pada dasarnya, jika anda memperoleh 2 bulan gratis, anda akan hemat US$19.98 namun penawaran ini hanya berlaku bagi pelanggan baru saja, bukan yang sudah ada.

Layanan musik gratis 2 bulan dari Google Play ini menawarkan periode promosi terbatas. Ini adalah kesempatan yang sempurna bagi mereka yang menguji coba layanan karena tidak ada biaya tambahan yang diberikan.

Layanan ini memberikan 30 juta catalog musik dan hebatnya lagi tidak ada iklan yang menganggu dan pelanggan juga dapat memilih dari plethora playlist dan station berbasis mood yang dapat dikurasi oleh Google Play Music.

Namun layanan 2 bulan gratis ini hanya berlaku di beberaa negara dan kawasan saja, seperti Amerika Utara dan kawasan lain, sperti Inggris hanya memperoleh 30 hari percobaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *