iShower, Mandi Sambil Dengarkan Musik

 

 

CompusicianNews.com –Gadget- Selalu ada saja cara unik untuk menikmati lagu. Salah satunya, mendengarkan musik di kamar mandi dengan shower. Anda pasti akan bertanya-tanya, shower seperti apa yang bisa digunakan untuk memutar lagu?

Perkembangan teknologi baru memungkinkan anda menikmati musik dengan shower melalui perangkat bernama iShower. Perangkat ini sangat unik karena bisa dipasang di shower tanpa takut basah.

iShower terdiri dari dua bagian, speaker dan pemutar musik. Baik pemutar musik maupun speaker terbuat dari bahan yang tahan air sehingga aman untuk memainkannya ketika sedang mandi.

iShower menggunakan teknologi Bluetooth untuk menghubungkan antara pemutar musik dengan speaker di belakang shower, sehingga tidak memerlukan kabel. Cukup dengan menempelkan pemutar musik dan speaker pada dinding ruangan, maka anda dapat mandi sekaligus menikmati musik kesayangan. Namun, jika anda takut peralatan anda tersebut jatuh ke lantai, anda dapat membuatnya lebih permanen demi keamanan.

Pada kontrol pemutar musik terdapat beberapa tombol seperti play dan pause. Cukup dengan menekan tombol, musik kesayangan anda akan dimainkan untuk anda. Kualitas suara yang dimiliki pun cukup terbilang bagus.

iShower ini membutuhkan daya 3 baterai AA. Anda tentunya tidak mandi dan mendengarkan musik berjam-jam, bukan? Jika anda menggunakannya selama 15 menit setiap hari, maka baterai bisa bertahan hingga lebih dari 3 bulan.

iShower merupakan inovasi cerdas sekaligus unik. Banyak orang yang ingin menikmati musik di mana saja termasuk kamar mandi, namun khawatir jika MP3 Player atau handphone akan basah.

Dengan bantuan alat ini, keinginan anda untuk mandi sekaligus mendengarkan musik dapat terealisasikan. iShower di banderol dengan harga 100 dollar. Cukup terjangkau bagi anda yang ingin menikmati lagu di kamar mandi tanpa perlu khawatir terjadinya kerusakan. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *