Kontrol Volume Musik Lewat Aplikasi Kamera di iPhone

Compusiciannews.com -Distribusi- Beberapa aplikasi yang menggunakan kamera iPhone memiliki fitur yang memungkinkan tombol volume digunaskan sebagai trigger untuk menangkap foto dan dalam aplikasi itu, Music Glance dari Apple Watch memungkinkan Digital Cron dari Apple Watch berjalan sebagai remote camera trigger.

Ditemukan oleh pengguna Reddit beberapa waktu yang lalu, trik yang bersembunyi berjalan dalam berbagai aplikasi yang memungkinkan tombol volume iPhone digunakan untuk mengambil foto. Contohnya Snapchat, Camera+ dan Manual, semua aplikasi dimana tombol volume iPhone beralan dalam cara yang sama saat menekan tombol ambil foto di layar gadget itu.

Untuk menggunakan Apple Watch sebagai remote trigger, dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi yang kompatibel, seperti Snapchat dan kemudian membuka Music Glance dan kemudian Digital Crown. Aksi ini akan membuat kamera mengambil foto melalui tombol volume.

Dengan aplikasi ini, memungkinkan pengguna dapat bernarsis ria dan mengontrol volume musik yang diputar. Lebih jelasnya bisa melihat demo video berikut ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *