LG Rilis Soundbar Terbaru, LAS855M.

 

Compusiciannews.com -Gadget- LG Electronic kembali merilis produk lain dari serangkaian audio gear nirkabel dengan merilis soundbar Music Flow terbaru, LAS855M. Dengan gaya yang mirip dengan OLED TV, LG memeberikan bentuk yang indah dan daya yang dimiliki sebesar 360 watts dan alat ini mendorong 4 driver on-board, sebagaimana sistem subwoofer nirkabel yang disertakan didalamnya.

Soundbar ini dapat ditempel di tembok sehingga anda dapat menikmati musik dengan nyaman dan sebagai bagian dari sistem Music Flow dari LG, bar ini berjalan berhubungan dengan komponen Music Flow lainnya sebagai solusi Home Sound untuk ruangan yang beragam, mirip dengan sistem dari Sonos dan lainnya. Hal ini memungkinkan pengguna tidak hanya menghubungkan sumber hard-wire tradisional saja seperti TV, namun juga menggunakan Wi-Fi untuk streaming musik dari perangkat iOS atau Android, PC, Mac atau Chromebook lewat Google Cast. Mereka yang memiliki beragam komponen Music Flow yang beragam dapat secara potensi membuat sistem nirkabel yang mengeliling dengan menstreaming lagu ke berbagai speaker yang berbeda di satu rumah atau mestreaming lagu yang berbeda ke speaker yang beragam di masing-masing produk Music Flow dan semuanya dari aplikasi central.

Fitur lain yang ada di LAS855M juga menyertakan konektor HDMI untuk koneksi komponen yang lebih mudah seperti game console atau pemain Blue Ray melalui bar, terdapat pula koneksi Bluetooth, Remote TV dari 8 manufacture dan i-Sound mode yang memiliki auto-adjust DSP yang berjalan bersama dengan sumber suara.

LAS855M akan tersedia pada bulan Oktober mendatang dengan harga US$699 atau setara dengan kisaran Rp. 9.100,000,00

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *