Jumat, 20 Juli 2018

Music Technology Lifestyle

Album Musik Latar “Deadpool 2” jadi Skor Film Pertama dengan Label “Parental Advisory”.

Penulis :
Selasa, 15/05/2018 10.21.47 | Dibaca: 239




Album Musik Latar “Deadpool 2” jadi Skor Film Pertama dengan Label “Parental Advisory”.

moviefone.com


Compusiciannews.com -Film- Mengikuti rating filmnya, album berisi musik latar dari film Deadpool 2 resmi menjadi skor film pertama yang berlabel “parental advisory”, yang kurang lebih berarti bahwa bagian dari lagu-lagu yang terdapat di dalamnya merujuk pada konten dewasa, khususnya dari segi bahasa.

Terhitung ada lima lagu dengan judul yang mengandung kata umpatan dalam album itu.

Dibalik skor Deadpool 2, adalah Tyler Bates, sang komposer yang juga telah menuangkan ide-ide musiknya untuk skor film Guardians of the Galaxy, Dawn of the Dead, dan 300.

Dilansir dari Billboard, Tyler menyebut stiker “parental advisory” pada album skor Deadpool 2 merupakan sebuah ‘tanda kehormatan’. Ia juga menambahkan bahwa ia mencoba untuk membuat momen dimana “semua orang bisa terlibat, terutama sang sutradara, agar turut merasa terlibat juga menjadi bagian dari kenangan sepanjang hidup dan karir mereka,”

“Aku sangat yakin inilah sesuatu yang akan diingat oleh Dave (David Leitch) untuk sesaat,”
tuturnya.

Skor film Deadpool 2 telah diluncurkan via label rekaman Sony Classical. Beberapa musisi dan penyanyi yang terlibat di dalamnya antara lain Celine Dion, Cher, Diplo, dan Skrillex.

Sementara itu, tanggal rilis extended version dari Deadpool 2 diperkirakan akan menyusul, setelah Leitch mengungkapkan harapannya agar beberapa scene yang tidak tampil pada theatrical version tetap dapat dinikmati oleh penonton. “Ya, ada banyak materi dalam scene dramatis maupun komedi yang mungkin ingin kau buang atau ingin kau masukkan kembali ke dalam film,”

Sekuel film anti-hero Marvel ini akan dirilis pada 18 Mei mendatang. Bersama Ryan Reynolds yang menjadi bintang utama, ada sederet nama aktor dan aktris lain yang turut berperan dalam film besutan David Leitch itu, diantaranya Zazie Betz, T. J. Miller, dan Josh Brolin yang dikenal berkat aktingnya sebagai Thanos dalam film Avengers: Infinity War.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda