Jumat, 20 Juli 2018

Music Technology Lifestyle

Amazing Wedding Exhibition 2018, Maxima Promosikan Konsep Baru dalam Pesta Pernikahan

Penulis :
Kamis, 12/04/2018 07.54.18 | Dibaca: 380




Amazing Wedding Exhibition 2018, Maxima Promosikan Konsep Baru dalam Pesta Pernikahan

Foto oleh : Yesaya Whisnu Wardhana


Compusiciannews.com -Advertorial-  Amazing Wedding Exhibition oleh Maxima Production kembali digelar di tahun 2018 dan seperti biasa acara digelar di Broadway Space atau auditorium The Park Mall Solo Baru. Pameran yang menyuguhkan beragam vendor untuk pesta pernikahan ini digelar ke-12 kali dan tahun ini digelar pada tanggal 13-15 April mendatang

Dan seperti pada acara pameran pada umumnya, pameran ini digelar untuk memberikan kepada pasangan muda yang akan menikah akan sebuah solusi yang menarik untuk pesta pernikahan mereka. Vendor yang hadir bukan hanya dari kota Solo saja, tapi juga kota-kota lain, seperti Jakarta, Bali, Yogkarta dan Semarang yang jasanya mulai dari event organiser, bridal, fotografi hingga wedding card.

Marchela Setiabudi atau yang akrab disapa dengan Ibu Lala, perwakilan dari Maxima Production menjelaskan dalam press conference di XO Bistro & Cafe, The Park Mall Solo Baru, Kamis (12/04) bahwa dalam wedding expo kali ini akan memperkenalkan konsep pesta pernikahan masa kini, salah satunya adalah plastic geometri dan juga konsep yang tidak menggunakan banyak bunga dalam dekorasi pesta pernikahan.

Selain itu, konsep musik DJ dalam pernikahan juga akan diperkenalkan mengingat bahwa konsep ini belum terlalu umum di kota Solo maka pada hari Sabtu (14/04) nanti akan digelar sosialisasi penggunaan musik DJ dan yang spesial adalah penampilan dari runner up Indonesian Idol 2005, Dearly Dave Sompi atau yang akrab disapa Dirly Idol yang akan tampil meramaikan suasana malam minggu di The Park Mall Solo Baru.

Pihak Maxima menerangkan bahwa penampilan Dirly di acara Wedding Expo oleh Maxima Production ini bukan kali pertama, sudah kesekian kalinya Dirly mengisi acara tersebut. Dan pastinya tahun ini Maxima Production kembali menawarkan undian doorprize berupa Honeymoon ke Lombok untuk setiap transaksi yang dilakukan di tenant-tenant selama expo berlangsung.

 

 

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda