Rabu, 20 Juni 2018

Music Technology Lifestyle

American Idol 2018 Tayang Perdana di ABC dengan 3 Juri Baru

Penulis :
Senin, 12/03/2018 14.17.41 | Dibaca: 767




American Idol 2018 Tayang Perdana di ABC  dengan 3 Juri Baru

Juri baru American Idol; Lionel Richie (Kiri), Katy Perry (Tengah) dan Luke Bryan (Kanan) beserta sang host ikonik Ryan Seacrest (Belakang) Billboard


Compusiciannews.com -Isu Terkini- 2 tahun setelah kontes bernyanyi ini berakhir tayang di saluran televisi Fox ditengah-tengah rating yang turun dan biaya produksi yang naik, American Idol kembali memperoleh kesempatan untuk membuktikan keberadaannya. Tayang dengan format baru dan channel baru di ABC, pada 11 Maret, jam 20.00 waktu setempat, acara ini terlilhat sangat familiar.

American Idol juga kembali melibatkan host ikoniknya, Ryan Seacrest, serta logo da perusahaan produksi yang sama dengan tujuannya yang sama pula, mencari bintang baru sekelas Carrie Underwood yang telah memiliki karir musik blockbuster setelah memenagkan American Idol musim ke-4 tahun 2005 lalu.

Audisi di gelar di beberapa kota besar di Amerika Serikat, seperti New York, Savannah, Georgia, Los Angeles dan New Orleans dan untuk versi come back dari American Idol ini menghadirkan 3 juri baru, yaitu Lionel Richie, Katie Perry dan Luke Bryan.

Berikut ini salah satu audisi dari episode perdana American Idol 2018

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda