Jumat, 19 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Apple Batalkan Penurunan Performa iPhone, Benarkah?

Penulis :
Selasa, 20/03/2018 14.54.42 | Dibaca: 712




Apple Batalkan Penurunan Performa iPhone, Benarkah?

wccftech.com


Compusiciannews.com -Software-  Jika anda pengguna iPhone lawas, 6s dan generasi sebelumnya, pasti anda cukup kesal dengan berita yang beredar akhir-akhir ini. Ya berita tentang Apple yang menurunkan performa di iPhone lawas. Namun kini ada berita yang cukup melegakan bagi anda, terutama jika anda kurang puas dengan penurunan performa iPhone ini.

Apple baru saja mengumumkan bahwa pada update iOS 11 selanjutnya, tepatnya pada versi 11.3, Apple akan memberikan pilihan kepada pengguna untuk mempertahankan performa processor atau memperpanjang umur baterai. Dikutip dari interview dengan ABC News minggu lalu, CEO Apple, Tim Cook menjelaskan bahwa fitur ini sedang dalam masa pengerjaan.

Apple mengatakan bahwa fitur ini akan diluncurkan secara resmi pada musim semi tahun ini. Sedangkan versi beta dari iOS 11.3 sendiri sudah diluncurkan, namun pada versi beta tersebut, fitur ini belum dipasang.

Apple mengembangkan fitur baru ini dikarenakan masalah yang terjadi pada iOS terbaru, iOS 11, yang terbukti menurunkan performa ponsel lawas. Apple berdalih, penurunan performa ini bertujuan untuk memperpanjang umur baterai dan menghindari ponsel mati mendadak karena umur baterai. Namun reaksi publik berbalik 180 derajat kepada Apple, dan berbagai tuntutan diajukan kepada raksasa teknologi ini. Untuk mengatasi masalah ini, Apple sempat telah meminta maaf dan melakukan promo khusus berupa harga khusus untuk penggantian baterai seharga $29.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda