Sabtu, 17 November 2018

Music Technology Lifestyle

Best Western Hotels & Resorts Menawarkan Double Points

Penulis :
Kamis, 06/09/2018 06.39.19 | Dibaca: 347




Best Western Hotels & Resorts Menawarkan Double Points

Tipe Kamar Jenis Deluxe di Best Western Premier Dokumentasi Best Western Premier Solo Baru


Compusiciannews.com -Advertorial- Kabar gembira bagi  suka traveling serta terbiasa  menggunakan akomodasi penginapan  Best Western Hotel & Resort dan telah menjadi member  anggota Best Western Rewards  bisa bahagia, karena Best Western Hotels & Resorts meluncurkan promosi terbaru Double Points yang diperuntukkan bagi anggota Best Western Rewards.

Menurut Denish Ardhaneswara, Marcom Manager  Best Western Premier Solo Baru mengatakan dalam press release yang diterima oleh tim Compusiciannews.com      

“Dari pantai-pantai di Bali hingga lampu-lampu terang di Bangkok, gedung pencakar langit Tokyo hingga kuil-kuil di Yangon, Best Western telah memiliki banyak hotel yang sesuai untuk petualangan Anda ke Asia berikutnya. Mulailah merencanakan perjalanan Anda hari ini dan dapatkan poin ganda dengan Best Western!

Para tamu dapat memperoleh poin Best Western Rewards dua kali lipat ketika bepergian di Asia! Tidak ada persyaratan minimum menginap atau batas perolehan maksimum – para anggota Best Western Rewards langsung akan memperoleh poin ganda di setiap hotel yang berpartisipasi mulai dari masa inap saat ini hingga 31 Oktober 2018. Pemesanan dapat dilakukan secara langsung ke hotel atau melalui situs web Best Western.

Poin Best Western Rewards tidak pernah kedaluwarsa dan dapat ditukarkan dengan gratis menginap di lebih dari 4.200 hotel di seluruh dunia, merchandise atau voucher belanja.

Jika Anda belum menjadi anggota Best Western Rewards, daftarkan hari ini secara online melalui www.bestwestern.com Keanggotaan GRATIS! Untuk informasi lebih lanjut tentang promosi menarik ini, silakan kunjungi www.bestwestern.com/doublepointasia  “ terang Denish Ardhaneswara

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda