Selasa, 23 Oktober 2018

Music Technology Lifestyle

Bulan Ramadhan Tiba, Menu Berbuka Ala Timur Tengah dan Nusantara Siap Dihidangkan

Penulis :
Senin, 14/05/2018 06.13.38 | Dibaca: 297




Bulan Ramadhan Tiba, Menu Berbuka Ala Timur Tengah dan Nusantara Siap Dihidangkan

Foto oleh Mawar Okky


Compusiciannews.com -Advertorial- Menjelang bulan Suci Ramadhan ini, banyak hotel yang berlomba-lomba untuk memberikan paket menu buka puasa selama 1 bulan penuh. Salah satunya adalah Hotel Best Western Premier Solo Baru yang menyuguhkan menu paket berbuka puasa yang diberi nama Feast of Iftar Buffet yang harganya dibandrol Rp. 108.000 net/ orang yang tentunya menyuguhkan menu yang lengkap serta sajian ta’jil.

Menu yang disuguhkan beragam, mulai dari menu Nusantara hingga Timur Tengah. Ada banyak benefit dari paket ini serta banyak diskon yang diberikan, diantaranya reservasi 1 orang mendapat 1 free untuk mengajak 1 orang apabila reservasi dilakukan paling lambat hari ini (14/05). Disediakan juga voucher senilai Rp. 60.000 yang berlaku dari tanggal 15-21 Mei 2018.

Manager FnB Best Western Premier Solo Baru, Agung Tri Budi menejelaskan melalui press conference di Blue Garnet Pool, Lt 3 (11/05) bahwa ada pula paket Buy 5 get 6 untuk pemegang tiket penerbangan Citilink yang lama tiketnya maksimal seminggu setelah masa pemakaian, selain itu juga promo berlaku untuk pemegang kartu member The Park Mall Solo Baru, Hartono Mall Solo Baru serta kartu kredit BCA.

Selain itu bagi penduduk yang berKTP area Kabupaten Sukoharjo juga memperoleh diskon sebesar 20% dan bagi yang beruang tahun di periode itu dan yang berulang tahun pada periode itu juga mendapat potongan 20% untuk reservasi kamar.

Dan perlu diingatkan bahwa menu buka puasa ini disuguhkan di Crystal Saphire Restaurant Lt 2, Best Western Premier Solo Baru dan waktu dimulai pada jam 17.00 hingga 22.00 WIB.

Chef Cucun Rusmana mengatakan bahwa menu yang akan disuguhkan akan berbeda-beda setiap harinya supaya tamu tidak bosan dan tentunya ada menu andalan khas Timur Tengah, yaitu Shawarma, sebuah olahan yang mirip seperti kebab.

Agung Tri Budi mengatakan bahwa tahun 2017 sekitar 5.500 pax menu buka puasa telah disuguhkan dan harapannya tahun ini bisa lebih naik lagi omsetnya. Tentunya ada paket harga yang special untuk pemesanan dalam jumlah besar atau yang disebut Dynamic Price.

Disingguh masalah CSR atau kegiatan amal selama bulan Ramadhan, Marketing Communication Best Western Premier Solo Baru, Denish Ardhaneswara mengatakan bahwa aka nada kegiatan special dari Best Western Premier Solo Baru terkait kegiatan CSR selama bulan Ramadhan namun ditelainya akan menyusul.

 Untuk informasi lebih detail terkait menu Ramadhan di Best Western Premier Solo Baru, silahkan kontak langsung ke no 0217-623123 atau 087836958555

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda