Minggu, 19 Agustus 2018

Music Technology Lifestyle

Dua Lipa Siap Meriahkan Final Liga Champions 2018

Penulis :
Jumat, 11/05/2018 12.00.00 | Dibaca: 190




Dua Lipa Siap Meriahkan Final Liga Champions 2018

bbc.co.uk


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Dua Lipa dijadwalkan tampil pada pembukaan final Liga Champions 2018, 26 Mei mendatang.

Pelantun ‘New Rules’ itu menjanjikan performa luar biasa ketika ditanya soal cara membangkitkan atmosfer pertandingan yang dihelat di NSC Olimpiyskiy Stadium, Ukraina.

Dua mengungkapkan perasaan senangnya melalui situs resmi UEFA, “Aku merasa terhormat UEFA dan Pepsi (sponsor utama) memintaku untuk tampil di Upacara Pembukaan Final Liga Champions. Ini adalah kesempatan sekali seumur hidup.”

 “Aku sudah tidak sabar untuk segera hadir di depan para penggemar dan menjadi bagian dari event luar biasa ini. Aku berencana menghadirkan sebuah penampilan yang tak terlupakan,” tambahnya.

 “Kami sangat senang bisa menyambut kehadiran Dua Lipa di Kiev. Energinya akan memberikan sebuah penampilan yang sempurna bagi penonton sesaat sebelum pertandingan dimulai,”  ujar Guy-Laurent Epstein, Direktur Marketing UEFA.

Partai Final Liga Champions kali ini akan mempertemukan Real Madrid dengan Liverpool dan disiarkan di lebih dari 220 negara. Dipastikan Real Madrid akan bertarung demi mempertahankan titelnya sebagai juara Liga Champions musim lalu, sementara The Reds akan berjuang untuk meraih gelarnya yang keenam sepanjang sejarah tim sepak bola asal Inggris tersebut.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda