Rabu, 20 Juni 2018

Music Technology Lifestyle

Fitur Artificial Intelligence di Consumer Electronics Show di Las Vegas

Penulis :
Jumat, 12/01/2018 10.12.33 | Dibaca: 424




Fitur Artificial Intelligence di Consumer Electronics Show  di Las Vegas

NHK


Compusiciannews.com -Isu Terkini-  Perusahaan pengembang kecerdasan buatan dari seluruh dunia memamerkan kemampuan mereka dalam ajang Consumer Electronics Show ini yang diselenggarakan di Las Vegas mulai tanggal 8 januari 2018 lalu. Para perusahaan pakar kecerdasan buatan menyebut bahwa pagelaran besar ini menjadi kesempatan mereka untuk memamerkan hasil karya mereka dan menunjukan kemampuan dari kecerdasan buatan mereka itu. Mulai dari mesin cuci pintar sampai mobil pintar.

Tidak ketinggalan brand perusahaan otomotif raksasa seperti Toyota Motor juga menghadiri acara yang diselenggarakan pada tanggal 8 januari sampai 12 januari 2018 ini. Mereka mengklaim bahwa kecerdasan buatan yang terpasang pada mobil listrik pintar mereka dapat melakukan sesuatu dengan tanpa campur tangan manusia, sebagai contoh adalah fitur auto pilot yang terdapat pada mobil listrik pintar mereka. Presiden dari Toyota Motors juga menyebutkan bahwa tekhnologi ini akan diujicobakan di Tokyo Olympics 2020 nanti.

Tak mau ketinggalan oleh Toyota Motor, kali ini perusahaan tekhnologi raksasa yang bergerak di bidang perlengkapan rumah yang sekarang turut menekuni pengembangan kecerdasan buatan untuk mobil ini, Panasonic, juga memamerkan kemampuan tekhnologi fitur pengenalan suara ( Voice Recognition ) untuk mobil pintarnya. Inovasinya menggunakan fitur pengenalan suara yaitu memungkinkan pengemudi untuk bertanya arah serta jalur yang harus dilewati oleh pengemudi tersebut.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda