Selasa, 23 Oktober 2018

Music Technology Lifestyle

HBO dan Columbia Records Siapkan Album Musik Terinspirasi "Game of Thrones"

Penulis :
Rabu, 13/06/2018 09.00.00 | Dibaca: 190




HBO dan Columbia Records Siapkan Album Musik Terinspirasi "Game of Thrones"

turkishny.com


Compusiciannews.com -Film- Menjelang musim penutup serial Game of Thrones yang akan tayang pada 2019, Columbia Records dan HBO diketahui telah bekerjasama untuk memproduksi sebuah album musik yang terinspirasi oleh drama yang diadaptasi dari novel karya G. R. R. Martin tersebut. Meski urutan track album belum diumumkan, yang pasti proyek ini akan menghadirkan lagu-lagu yang mengambil inspirasi dari karakter, tempat, maupun kejadian-kejadian penting yang ada di Game of Thrones dan pembuatannya akan melibatkan sejumlah artis “dari berbagai genre musik”.

Bicara soal musik, Ramin Djawadi, sang komposer lagu tema dan musik latar Game of Thrones, bukanlah satu-satunya insan musik yang terlibat dalam pembuatan serial yang diproduseri David Benoff dan D. B. Weiss. Sederet musisi dan penyanyi ternama pun sempat tampil sebagai cameo di beberapa episode, sebut saja  Gary Lightbody (Snow Patrol), Will Champion (Coldplay), band heavy metal Mastodon, Of Monsters and Men, dan tentu saja Ed Sheeran yang kemunculannya paling banyak diperbincangkan.

Pelantun “Galway Girl” tersebut memerankan seorang prajurit Lannister yang tengah berjaga bersama kelompoknya di episode tujuh, musim lalu. Meski hanya tampil sebentar, Ed menuai banyak pujian atas kemampuannya beradu akting dengan Maisie Williams, pemeran Arya Stark yang juga adalah penggemar beratnya.

Musim ke delapan yang akan menjadi akhir dari Game of Thrones dijadwalkan tayang pada 2019 atau dua tahun sejak penayangan episode terakhir musim sebelumnya. Sejauh ini belum ada tanggal pasti kapan serial tersebut akan kembali ke layar kaca, namun sempat berhembus kabar bahwa sejumlah alternatif akhir cerita telah disiapkan demi memanjakan para fans.  Sejauh ini Game of Thrones telah tercatat sebagai serial tersukses HBO dan menjadi seri drama tersukses dalam sejarah Emmy Awards dengan raihan 38 piala Emmy.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda