Selasa, 23 Oktober 2018

Music Technology Lifestyle

Hits Daft Punk Iringi Trailer “Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2”

Penulis :
Senin, 11/06/2018 14.51.10 | Dibaca: 217




Hits Daft Punk Iringi Trailer “Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2”

comicbook.com


Compusiciannews.com -Film- Pada trailer berdurasi dua menit itu, lagu ikonik Daft Punk, “Harder, Better, Faster, Stronger” terdengar bermain di latar belakang, mengiringi beberapa potongan scene yang menampilkan sang tokoh utama Ralph dan teman kecilnya, Vanellope von Schweetz.

“Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2” menceritakan petualangan baru Ralph (John C. Reilly) dan Vanellope (Sarah Silverman) menjelajah dunia maya demi menemukan bagian yang diperlukan untuk membenahi permainan darimana Vanellope berasal, yaitu Sugar Rush.

Saat berada di dunia maya, Ralph dan Vanellope melihat pusat distribusi e-commerce Amazon, sosial media Twitter, dan versi ‘manusia’ dari kolom pencarian otomatis yang mencoba menyelesaikan kata kunci pencarian. Ketika Vanellope meminta kolom pencarian untuk membawa mereka ke laman web “yang sangat intens dan benar-benar gila,”, ia dan sobat besarnya diantar menuju laman Disney yang dihuni oleh berbagai karakter Disney, seperti para putri yang tergabung dalam Disney Princesses.

Para putri Disney: Belle, Tiana, Aurora, Cinderella, Mulan, Elsa, Anna, Rapunzel, Ariel, Pocahontas, Moana, Jasmine, Merida, dan Snow White bergantian menanyai Vanellope apakah ia memiliki kekuatan ajaib, kemampuan bicara dengan hewan, atau apakah ia pernah “diculik atau ditahan”. Vanellope yang kebingungan balik bertanya apakah mereka baik-baik saja atau ia “perlu memanggil polisi”.

Film ini juga dibintangi oleh James Corden, Jodi Benson, dan Taraji P. Benson bersama dengan banyak karakter lintas film produksi Disney, seperti Yoda dan Storm Troopers yang mewakili Star Wars serta Iron Man yang mewakili Marvel Cinematic Universe.

.Film sekuel “Wreck-It Ralph” ini akan dirilis 21 November mendatang. Film pertamanya yang diproduksi tahun 2012 mengisahkan tentang usaha Ralph keluar dari game asalnya sebab ia bosan dengan perannya sebagai penjahat yang terus menghancurkan benda-benda.

Di ajang penghargaan Academy Award, “Wreck-It Ralph” masuk dalam nominasi Best Animated Feature, namun kalah saing dengan sesama film Disney, “Brave”, yang berhasil menyabet piala Academy pada nominasi tersebut.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda