Rabu, 20 Juni 2018

Music Technology Lifestyle

Huawei Pilih Gal Gadot Sebagai CEO Perusahaan??

Penulis :
Jumat, 12/01/2018 12.03.42 | Dibaca: 532




Huawei Pilih Gal Gadot Sebagai CEO Perusahaan??

calcalistech


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Perusahaan telekomunikasi asal Tiongkok Huawei mengumumkan bahwa mereka memilih artis cantik pemeran Wonder Woman berdarah Israel, Gal Gadot sebagai CEO, namun CEO yang dimaksud bukan pimpinan eksekutif perusahaan, melainkan CEO yang dimaksud adalah Chief Experience Officer atau setara dengan Brand Ambassador dalam sebuah acara pameran teknologi tahunan di Las Vegas yang bernama Consumer Electronic Show atau disingkat CES.

Dalam hal ini, Gal Gadot akan bergabung dengan tim pemasaran perusahaan untuk memperkenalkan produk telpon pintar barunya Mate 10 Pro ke pasar Amerika Serikat. Kerjasama ini bukanlah yang pertama kalinya dilakukan oleh mantan Miss Israel itu dengan Huawei. Di tahun 2015 dan 201, Gadot tampil di seuah iklan untuk produk telpon pintar Huawei di Israel.

Huawei adalah merk telpon pintar terbesar ketiga dengan ketiga dibawa Samsung dan Apple dan Huawei memilih Gadot sebagai Chief Experience Officer pertama, begitu ungkap juru bicara  Huawei kepada media calcalistech.

Gal Gadot adalah pemeran tokoh utama dalam film Wonder Woman (2017) dengan karakter sebagai Diana Prince dari dunia Amazon dan dan di akhir tahun 2017 lalu, dia berakting kembali sebagai Wonder Woman dengan beradu akting dengan para super hero lainnya dalam film Justice League

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda